Mata dan Hidung

Udah seminggu aja neh aku gak posting, kenapa?karena eh karena belakangan ini aku lagi bermasalah sama 2 organ tubuh, apalagi kalau bukan Mata dan Hidung ...
Apa hubungannya kok mata dan hidung dengan gak posting, yang pasti ada hubungannya deh xixixi...


>> Mata <<

Sudah 1 minggu belakangan ini mata ku sering gatal, gak tau juga apa sebabnya, semakin digaruk -garuk (baca : dikucek-kucek) malah tambah gatal. Seharusnya seh kalau mata lagi gatal gak boleh digaruk tapi karena gatalnya gak ketulungan (gatal mampus!!!) walhasil terpaksalah kukucek-kucek tuh mata sampai merah semua.Padahal udah sering aku kasih obat tetes mata,tapi tetap aja gak sembuh-sembuh.
Sebenarnya banyak yang nyaranin kalo dibawa aja ke dokter,tapi aku malas banget ke dokter, jadi kubiarin aja dulu sampai aku dah gak tahan lagi (dasar bandel !!!). Karena penasaran apa seh penyebab mataku kok bisa gatal, aku coba cari-cari informasi di internet, ternyata mata gatal itu bisa disebabkan oleh bermacam-macam hal, mungkin karena kemasukan debu , alergi debu dan dingin, mata kelelahan karena terlalu lama di depan komputer. Nah setelah kuanalisa dari semua penyebab kayaknya gara-gara aku kebanyakan di depan komputer, sehari bisa sampe 9-10 jam ,trus juga karena alergi dingin soalnya kan lagi musim dingin neh. hehe itu seh analisa ku aja ... gak tau juga bener apa gak,yang pasti sekarang udah agak mendingan lah gak sering gatal lagi.



>> Hidung <<

Hidung sama bermasalahnya dengan mata,bukan gatal seh, cuma bersin-bersin aja. Mungkin karena aku dulu pernah kena Sinusitis jadi sekarang kambuh lagi karena alergi dingin. Walhasil setiap pagi bersin-bersin mulu. Karena kemarin pernah kehujanan,jadi gak cuma bersin ditambah flu,batuk dan demam. huhuhu gak enak banget sakit.




Itulah kenapa aku gak posting 1 minggu belakangan ini ....(xixixi alesan doang,padahal males juga)

8 comments:

  Anonim

Sabtu, Februari 07, 2009 8:32:00 AM

bisa dimaklumi karena cuacanya kadang2 susah ditebak...:D

  Anonim

Sabtu, Februari 07, 2009 9:37:00 AM

wkwkwkwkwkwkwk sakit mata juga ?

  Anonim

Sabtu, Februari 07, 2009 1:55:00 PM

kayaknya hal yang sama juga akan menghampiriku.

  Anonim

Sabtu, Februari 07, 2009 4:44:00 PM

:)) bisa sakit juga toch, sama donk kalo getho :D

  Anonim

Minggu, Februari 08, 2009 8:29:00 AM

wah... mata jangan dikucek tuh.. apalagi kalo ampe digaruk pake garpu.. hehe.. pake tetes mata aja..

buat hidung.. hhhmmm... mungkin bisa dicoba penjepit jemuran.. ixixixix :))

  Anonim

Minggu, Februari 08, 2009 1:40:00 PM

sakit hatinya kapam :X

  Anonim

Minggu, Februari 08, 2009 3:02:00 PM

mata nya bawa jalan2 ...

  Anonim

Minggu, Februari 08, 2009 4:05:00 PM

sakit hidungnya samaaaa :$

Posting Komentar