Gue Lagi Bete !!!


Gue Lagi Bete ...!!!!
Itu perasaan yang aku rasain sekarang, sebenarnya aku dah coba supaya gak mikirin hal ini semua tapi tetap aja, bawaan nya jadi kesel sendiri. Belakangan ini banyak masalah yang datang berbarengan. Disaat aku lagi pengen konsen ke skripsi yang gak kunjung selesai, masalah lain datang lagi


Pertama
"Program Skripsi yang direncanain akhir januari ini bisa selesai ternyata gak bisa! "


Kedua
" Dapat kabar dari kampus kalo wisuda juni ini gak ada, yang ada cuma bulan desember "
What!! aku harus nunggu lagi berbulan-bulan sampai akhirnya bisa pakai toga dan dapat gelar S.kom !!!
semua rencana yang udah diatur semuanya hancur berantakan!
rasanya mau nangis aja


Ketiga
"Lagi kesel banget sama sikap seseorang "
tapi aku gak bisa bilang, karena takut bikin suasana gak nyaman dan menyinggung perasaan nya ..



17 comments:

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 4:30:00 AM

:)) cucian sekalih kie2 hehehe
semangad..diriku juga haduh lg pucing :@

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 7:40:00 AM

BT= Butuh Tindihan

Haduh, susah memang kalau rencana yang sudah disusun jadi berantakan karena kejadian di luar kuasa kita.

Kalau sudah begitu, mau bete, mau misuh, mau marah, juga tidak akan merubah apa-apa kan?

Mungkin bagusnya dari sini kita belajar untuk memecahkan masalah ternyata kadang yang diperlukan hanya diam, menunggu perkembangan dari waktu...

*pengalaman pribadi*

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 8:16:00 AM

aq ikut berduka... :s

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 9:49:00 AM

pasti ada hikmah di balik semua itu,
tunggu aja kejutan dari-Nya
sabar ya..

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 10:48:00 AM

:?

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 1:09:00 PM

setuju dengan omm warm ...

ada hikmahnya kok, semangatzzz

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 1:33:00 PM

bete ya... sama aja kalo getho :(

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 4:49:00 PM

wah... begitulah perjuangan untuk menjadi seorang S.Kom (sarjana komplit ) :D

  Anonim

Kamis, Januari 29, 2009 8:12:00 PM

Namanya juga hidup...
Sdh pasti ada BeTe2nya

  Kie2 itu .....

Kamis, Januari 29, 2009 10:40:00 PM

@wening : cucian ku emang banyak bu *loh gak nyambung* ... yoi..semnagat juga buat km :D
@mansup : loh loh kok butuh tindihan ..iya seh mau marah2 juga gak bisa berbuat apa2 tapi dengan marah kan bisa bikin hati lebih lega :f
@gusti : sapa yang meninggal :?
@warm : iya pasti ada hikmahnya ..thanks yah
@Dillah : :))
@nia : makasih mba nia ...
@benkyongeblog : lagi bete juga yah.. sama dong
@zuls : :)) sarjana komplit ?
@Ramdan : Yoi bener bgt :)

  Anonim

Jumat, Januari 30, 2009 8:57:00 AM

Pernah seorang dosen pembimbingku mengatai aku mahasiswa paling "gila". Pasalnya, waktu kuliah akhir, aku bikin makalah cuma 3 hari selesai,langsung bikin skripsi 12 hari rampung,terus bulan depannya ujian.Waktu ujian dosen penguji kewalahan karena kehabisan pertanyaan.Selesai ujian aku minta nilai pd dosen tersebut cukup B tdk usah A sebab aku menyiapkan segalanya ini tdk menguras tenaga,pikiran apalagi dana. Dua dosen penguji tertawa aneh. Nah Kie2, apa kuncinya ? Begini,aku tak pernah menyia-nyiakan waktu karena aku punya target waktu.Jauh-jauh hari aku sudah menentukan masalah apa yang bakal aku garap dan menyeleksi metode apa yang akan aku gunakan untuk masalah itu.Metode yang diambil adalah metode yang paling mudah, tdk merepotkan kita.Kemudian mengumpulkan referensi, bahan rujukan, handout atau apa saja yang menunjang skripsi kita sedini mungkin.Yang lebih penting lagi adalah kita harus konsentrasi dan penyediaan waktu yang istimewa untuk menggarap skripsi, artinya mengenyampingkan sementara kegiatan skonder kita, termasuk bila pengen ayang - ayangan sama pacar he he he . Tetapi perlu diingat bahwa pacar sepatutnyalah harus membantu baik spiritual atau pun mengumpulkan bahan yang kita perlukan. Ini namanya pacar yang kita acungi jempol. Kalau tidak enyah kau pacar hua ha ha.Demikianlah pengalaman aku Kie. Ya, kau harus terus semangat semangat. Pesanku Kie usahakan staminamu selalu tetap stabil dan menggali informasi yang akurat di kampusmu yang berhubungan dengan persiapanmu . Salam semoga sukses ! Amin !

  Anonim

Sabtu, Januari 31, 2009 4:03:00 AM

tetap semangat aja ki...semua orang juga pernah ngerasain yang kayak kamu rasain..aku jag kok...
sampai sekarang skripsiku lom kelarkelar hehehe...:f:D

  Anonim

Sabtu, Januari 31, 2009 2:14:00 PM

KEEMPAT
Ga bisa ikut aruh blogger wkwkwkwkwkwk

  Anonim

Selasa, Februari 03, 2009 2:32:00 PM

hhmm cara yang gampang adalah dengan mengetikaan url htpp://bungaliani.wordpress.com dijamin pasti ngilang deh heheheh

  ♥ nonachristina 〜

Rabu, Februari 04, 2009 10:51:00 AM

sabar bu... sabaaaarrrrrr.... semangat euy!

  Cecurut

Rabu, Februari 04, 2009 12:30:00 PM

Karena...

Semua itu akan indah pada waktunya... :D

  Anonim

Sabtu, Februari 07, 2009 1:53:00 PM

:f pelan-pelan aja neng. selesein semuanya satu persatu

Posting Komentar