Akhirnya Gabung di KB

Kyaaaaaaaa...



Setelah sekian lama menunggu selama (1 minggu, 7 hari, 168 jam, 10080 menit, dan 604800 detik) *lebay mode on *akhirnya aku diterima juga di komunitas blogger yang ada di Kalimantan Selatan yaitu


Gimana ceritanya seh kie kamu bisa jadi anggota ?

Awalnya seh aku gak tau kalo ternyata di Banjarmasin kotaku tercinta ada komunitas blogger, tapi waktu itu gak sengaja blogwalking eeh ketemu juga sama komunitas tersebut. Awalnya udah pengen gabung tapi ternyata pas liat syarat-syarat nya yang pertama harus ikut kopdar minimal satu kali, waduh susah juga neh soalnya kan aku lagi ada di Malang jadi gak mungkin banget ikut kopdar dalam waktu dekat lagian juga kalo balik ke banjarmasin pas liburan aja.

Jadi aku mau ikutin syarat yang kedua aja yaitu nyari 3 orang dari anggota KB yang mau rekomendasiin aku buat jadi anggota. Waah syarat ini lumayan sulit juga secara aku belum kenal satu orang pun anggota KB, jadi kuputusin nyari teman-teman aja deh dulu urusan jadi anggota belakangan aja yang penting nambah teman dulu sesama orang banjar he ...

Sampai pada akhirnya aku kenalan sama mas Agus HW a.k.a Bowo, ngobrol-ngobrol di YM tentang Kayuh Baimbai, eh ternyata dia mau rekomendasiin aku. Berarti udah ada 1 orang yang mau rekomendasiin, trus mas Bowo ngenalin aku ke mas Harie ... ternyata dia ketua dari KB hihihi... nah nambah lagi satu orang buat rekomendasiin aku.
Tersisa 1 orang lagi, siapa yah ??? Trus aku kenalan lagi sama mas Chandra , hehehe ternyata dia juga mau rekomendasiin aku (seneng deh)

Jadi... aku mau ucapin thanks banget buat mas Bowo, mas Harie n mas Chandra yang udah mau rekomendasiin aku jadi anggota KB, thanks juga buat anggota2 KB yang lain yang udah mau mampir ke blog aku. Buat anggota lain yang belum kenalan,Kenalan Yuuuk ....





16 comments:

  Anonim

Jumat, Januari 16, 2009 2:21:00 PM

selamat yach.. ntar kalo kopdar harus datang yach...

welcome to community...

  Anonim

Jumat, Januari 16, 2009 2:59:00 PM

yah selamat deh dah bisa nangkring di KB, anyway ntar Aruh Blogger usaha kan datang yah....seru loh

  Anonim

Jumat, Januari 16, 2009 3:45:00 PM

kok gak ada aku... :D

PD nya....

selamat bergabung deh...

  Anonim

Jumat, Januari 16, 2009 4:28:00 PM

salam kenal yepz...

jangan lupa oleh2 kalo pulkam...

hehehe...

  Anonim

Jumat, Januari 16, 2009 5:10:00 PM

he..he...met gabung buat Qi2...

  Anonim

Jumat, Januari 16, 2009 5:51:00 PM

Selamat datang...

Selamat bergabung..

Saya berdoa, semoga para pemberi rekomendasi itu tidak memiliki agenda tersembunyi yang membahayakan penerima rekomendasi...

*menebar paku payung*

  Kie2 itu .....

Jumat, Januari 16, 2009 7:56:00 PM

To Gusti : Ok semoga ntr klo ada kopdar aku datang

To Agushw : Aku usahain moga bisa datang

To Dillah : hehehe iya makasih yah

To alveean : hehe iya tunggu aja oleh2 nya

To yulianbjm : iya thanks ya mas

To Manusiasuper : iya makasih mas
semoga doa mas terkabul
* menghindar dari paku payung* hihihi

  Nasional Update

Sabtu, Januari 17, 2009 12:13:00 AM

#:-D hui hui hui
Nambah lagi toh teman kita,,,!

  Anonim

Sabtu, Januari 17, 2009 1:57:00 AM

selamat datang dan bergabung di KKB

# Manusiasuper
:))

  Anonim

Sabtu, Januari 17, 2009 8:45:00 AM

koq namaku disebut-sebut ya, pantes ga bisa tidur. Terus salah satu temen yang merekomendasikan BLOG ini ngotot minta no hape

*melirik ke AGUS HW aka Aa BOWO

  Anonim

Sabtu, Januari 17, 2009 9:37:00 AM

siiiiiip .. selamat bergabungggggg, selamat bergabunggg ya kie ...

ah .. bowo lah .. suit suit ..
bang harie ... suit suit juga ..
soulh ... suit .. suit juga

  Anonim

Sabtu, Januari 17, 2009 12:40:00 PM

#Menindaklanjuti comment MANSUP
agenda tersembunyi yang membahayakan penerima rekomendasi.
Maksud pernyataan ini apa ?
Biasanya BOWO yang menebar jaring, andalah yang mendapat hasilnya wuekekekekekekekekek

#Paku payung udah di bersihkan pasukan kuning, sekarang giliran saya menebar kail pancing

  Anonim

Sabtu, Januari 17, 2009 1:32:00 PM

lam kenal jg kiki.... met bergabung..
:)

  Anonim

Sabtu, Januari 17, 2009 10:26:00 PM

sLam knaL yah ...
Met berGabubg diKayuhbaimbai ...

  Anonim

Senin, Januari 19, 2009 11:42:00 AM

#Mansup:
Demi hutan bakau dan tembakau; tidak ada maksud lain daku ngasih rekomendasi. Justru aku mengkhawatirkan dirimu yang biasanya...gitu deh...sama bloggerwatinya...http://kendhin.890m.com/emoticon/malu.gif
http://kendhin.890m.com/emoticon/malu.gif

  Kie2 itu .....

Minggu, Januari 25, 2009 2:54:00 PM

To saila.onepiece :hu hui ..salam kenal yah :D

To Pakacil : Oke ..makasih..salam kenal :$

To Nia : Thanks mba nia ..salam kenal yah :$

To Soulharmony :))

To benkyongeblog : ok salam kenal juga .. :$

To Rizal : salam kenal juga :$

To Hariesaja :?

Posting Komentar