Sms dan Telpon aneh ....

Kalian semua pasti pernah kan dapat sms atau telpon yang nyasar atau gak jelas dari orang-orang yang gak dikenal atau orang2 yang sok kenal (xixixi). Nah akhir akhir ini aku sering banget dapat sms atau telpon gak jelas itu. Tapi gak cuma akhir-akhir ini seh, malahan dari dulu cuma kadang-kadang aku gak ngeh aja alias gak terlalu diperduliin. Dari sekian banyak sms tau telpon yg aku terima berikut ini sebagian yang menurut ku aneh yang masih kesimpen di inbox pesan atau keinget di otak ...

1. Kejadian nya tengah malam,kira-kira jam 1 malam gitu aku lagi sendirian di kos, anak-anak kos yang lain lagi pada
pulkam. Karena gak bisa tidur jadinya aku begadang sambil nonton film di laptop, bukan film horor seh cuman tuh film lumayan bikin tegang juga. Trus pas lagi seru nya nonton, henpon ku bunyi tanda klo ada sms masuk, aku buka lah tu sms dan aku baca tuh sms dari awal sampai akhir ... jeng jeng jeng ... bunyinya seperti ini

" Jelangkung -jelangkung di sini ada pesta, pestanya kecil-kecilan , datang tak dijemput pulang
tak diantar. Wuus ..wuus cepat datanglah jelangkung,gendruwo,tuyul."



Siaaaaalll..... aku kaget banget pas baca, gimana gak kaget,dapat sms malam2 buta,sendirian di kos, lagi seru dan tegangnya nonton film, eh sms nya malah jampi-jampi manggil jelangkung. Untung aja aku bacanya cuma sekali,klo sampe 3 kali mungkin tuh semua jenis hantu pada datang,trus malah nemenin aku di malam sesunyi ini ... *halah apaan coba xixixi*

2. Klo kali ini kejadiannya malam sekitar jam 10. Di kos seh gak sepi cuma anak-anak kos lagi pada ada di kamar masing2, waktu itu aku lagi tidur-tiduran sambil nonton TV. jreeeet...jreeeet henpon aku getar *
bener gak seh henpon getar bunyinya jreeet2 ? xixixi* pokoknya gitu deh. Pas diliat ternyata ada sms, ku buka lah tuh sms ternyata ada sms dari no yang gak dikenal bunyi nya gini

"Nak, tolonglah ibu, ibu habis diperkosa nak! Ibu dibuang begitu saja, ibu sudah tidak tau dimana mayat ibu! Beritahu ke semua anak ya, beritahu ke 13 anak, supaya ada yang nemuin ibu! Ibu menderita nak! Cepat kirim sebelum jam 12 malam, atau ibu akan tidur disebelahmu, menemanimu mengintipmu dari jendela!!"

What!! untuk kesekian kalinya aku dapet sms kayak gini ... sebenarnya gak terlalu syerem seh biasa2 aja, cuma pas kata2 si ibu bilang mau ngintip dari jendela,jadi syerem juga secara tempat tidurku pas di samping jendela * apa emang aku nya aja kali yang penakut xixixi*



3. Untuk sms-sms yang lain masih banyak , ya mulai dari sms cuma ngucapin selamat malam, kata2 romantis, puisi2 gak jelas, joke yang lucu2 . Pokoknya banyak deh, aku aja sampe lupa saking banyaknya. itu semua dari no yang berbeda n gak aku kenal semua. Heran kok pada iseng banget ngirim sms itu, kelebihan pulsa atau apa. Padahal aku pengen nya tuh sms isinya ada yang ngirimin pulsa kan lumayan hehehe *b
anyak2 juga gpp"


4. hehehe klo kali ini aku mau ceritain tentang telpon yang menurut ku lumayan aneh bin lucu . Cerita nya gini, sore itu sekitar jam 4 sore waktu indonesia bagian kamar ku . Ada telpon dari no yang gak ku kenal , pas ku angkat itu telpon diseberang sana aku dengar suara ibu-ibu. begini percakapan aku ma ibu2 itu ditelpon

Ibu : " selamat sore mbak"
aku : " sore , ini siapa yah?"
Ibu : " mau tanya, mbak ini didaerah mana yah?"
aku : (bingung) " e..e...e.. daerah malang, emngnya kenapa bu?" *aneh orang nanya siapa malah nanya lagi*
Ibu : "mbak nya pake no ini udah berapa lama yah?"
aku : " udah lama bu, emangnya kenapa bu?"
Ibu : " ooooh udah lama, kirain baru sebentar"
aku :" iya dah 4 tahun, emangnya kenapa yah bu" * ya ampun dari tadi aku tanya2 gak dijawab2 juga*
Ibu : " gini loh mbak, kirain mbak nya pake no ini baru atau suka ganti-ganti no" * hehehe
si ibu sambil ketawa-ketawa*
aku : "iya emang ada apa dengan no saya bu?" (mulai gondok)
ibu : "hehehe gini mbak, sebenarnya klo mbak baru pakai no ini, rencana nya saya mau beli"
aku : (kaget) " hah ... beli no saya ... emangnya ada apa sama no saya?"
Ibu : " gak soalnya no belakang no hp mbak itu mirip sama no punya suami saya ..."

Gubraxxxx ... what!!! ... no aku mau dibeli cuma karena mirip sama no suaminya ...
rasanya pengen ketawa. Kok ada orang nyasar aneh gini. Lagian juga kupikir ni orang bukan asli malang, soalnya dari no hp nya aja bukan daerah malang. Klo misalnya mau beli juga kayaknya gak mungkin deh.



hihihi itu lah sebagian pengalaman aku dapat sms dan telpon aneh dari orang-orang gak dikenal. Heran kok sekarang semakin banyak aja sms dan telpon iseng. Apa karena sms dan telpon murah, jadi pada kelebihan pulsa, mending pulsnya kirim ke aku. Lumayan kan hihihi ....*
maunya lo tuh kie*


n/b
* henpon = handphone
* pulkam = pulang kampung

4 comments:

  Anonim

Jumat, Januari 09, 2009 9:38:00 AM

Salam Blogger
Chandra
Blog : http://soulharmony.wordpress.com
YM : kincir_eo
CP : 0511-7718393/0511904028/085251534313/081952954056

  kosong

Jumat, Januari 09, 2009 10:17:00 PM

kali kie2 di sangkain selingkuhan nya suamni nya hehehehe..

  Kie2 itu .....

Jumat, Januari 09, 2009 10:56:00 PM

@wening : waaah gawat tuh klo sampe aku disangka selingkuhan suaminya, *amit-amit cabang banci* hehehe

  Anonim

Minggu, Januari 11, 2009 3:16:00 PM

wew...telpon nyasar?!

klo saya mah sering disangka stasiun radio gt,alna pernah orang telpon minta reguest lagu...

hehehehehe

salam kenal yah :)

Posting Komentar