3 X Gratisan

Huhuhu udah satu minggu gak posting diblog, gak tau juga neh kenapa, kayaknya lagi males aja nulis. Pikiran ma hati lagi gak nyambung jadi gak mood... Well..dalam seminggu ini teman-teman lagi pada banyak yang traktir,lumayanlah bisa irit,namanya juga anak kos kalo ada yang gratisan pasti seneng banget wakakaka...





Sabtu,17 Januari 2009

Sore itu sekitar pukul 3 sore waktu daerah kamar gue, salah satu teman datang ke kos namanya mbak dewi, dia cerita kalo lagi dapat rezeki jadinya mau traktir kita anak2 kos malam ini makan di luar. Waaah lumayan pucuk di cita ulam pun tiba (ceilah peribahasa gue) mumpung duit kiriman ortu lagi sekarat ,ada teman yang ngajak makan itu anugerah terindah dong *halah*

Sekitar jam 7 malam kita berangkat,aku,lita, mbak lia dan mbak dewi awalnya bingung mau nentuin makan dimana,ya sudah akhirnya kita makan di foodcourt Matos (Malang Town Square) aja. Lumayan sekalian makan sekalian cuci mata xixixi. Sampai di foodcourt eh malah bingung lagi mau milih menu apa,karena pada bingung ya udah ku pilih aja makan Hot Cui Mie,ternyata yang lain juga pada ikut pesan yang sama.

Yang belum tau, pasti pada nanya apa seh hot cui mie?Makanan apaan tuh?
Hehehe yang jelas Hot Cui Mie pastinya makanan yang berbahan dasar mie, kalo orang Malang bilang cui mie sama dengan mie ayam tapi bukan sekedar mie biasa. Rasanya bermacam-macam ada ayam,jamur dan udang selain itu juga mangkoknya bisa dimakan. Nah loh heran kan kok mangkok bisa dimakan,masa kita kayak kuda lumping suka makan beling xixixi.Tapi jangan salah sangka dulu maksudnya disini mangkoknya terbuat dari pangsit kok,jadi aman buat dimakan n gak harus jadi kuda lumping dulu hihihi. Selain ada yang Hot cui mie ada juga kok yang gak Hot jadi aman buat yang gak suka pedas. Porsinya pun lumayan cukup buat perut yang lagi lapar-laparnya,untuk harganya cuma Rp.12.500 per porsi, ya lumayan worth it lah sebanding aja dengan rasanya yang lezat.



Hot Cui Mie Jamur


Rabu, 21 januari 2009

Sore sekitar jam 5 sore, dari kamar sebelah ada yang teriak-teriak, hehe ternyata dari kamar lita dia bilang
"Kiiiii... ntar malam ada traktiran lagi, jam 6 udah siap2 yah"
Kyaaaaa ternyata ada traktiran lagi, mimpi apa gue tadi malam xixixi. Sekitar jam 6.30 malam kita berangkat buat nyari tempat makan, ternyata kali ini yang traktir Lita. Malam ini rencananya makan di Saboten Shoduka , rumah makan khas jepang yang terletak di Jl.Jakarta No.4 Malang, dari segi rasa lumayanlah n dari segi hargapun juga masih terjangkau banget bagi mahasiswa kayak kita2 ini hehehe. Kali ini aku pesen Chicken Katsu with Cheese, rasanya yummy bgt. Untuk minumannya aku pesan coffe Float. Dijamin gak bakal bikin kantong cekak deh makan disini.



Chicken Katsu With Cheese



Coffe Float

Sabtu, 24 Januari 2009

hehehe hari ini ada traktiran lagi dari temen2 yang baru diwisuda desember kemarin. Kali ini kita pada makan di Kedai Assalamualaikum. kedai yang terletak di Jl Tlogomas dekat Kampus UMM ini tempatnya enak, agak remang-remang gitu deh cocok buat yang lagi pacaran hihihi. Makanan nya juga enak n harganya sangat terjangkau. Cuma bermodal 10ribu aja dah cukup bisa makan enak+kenyang. Kali ini gue mau nyobain makan bebek goreng bumbu laos (kalo gak salah seh namanya itu hihi gue lupa) dan untuk minumnya gue pilih ketan duren. hehehe sorry gak da skrinsyutnya soalnya keasyikan menikmati makanan lupa mau foto2 xixixixi.




8 comments:

  Unknown

Senin, Januari 26, 2009 7:01:00 PM

Salam kenal dari bubuhan banjar di kalbar.

  Anonim

Selasa, Januari 27, 2009 6:55:00 AM

sip .. sip, moga nanti lebih sering ditraktir ya Ki??

  Anonim

Selasa, Januari 27, 2009 7:32:00 AM

dari semua menu yang disajikan, coffe floatnya itu yang aq demen.. hehehe.. kapan2 traktir kita2 juga yach... :D

  Anonim

Selasa, Januari 27, 2009 8:22:00 AM

wah siapa yang nggak suka ditraktir tp km bener2 mujur ditraktir pas akhir bulan hehe....:))

---Salam Kenal---:D

  Anonim

Selasa, Januari 27, 2009 1:07:00 PM

lo gitu mba ki2 akn traktir bubuhan kayuhbaimbai lo sudah kembali kekalsel :D

  Elita

Rabu, Januari 28, 2009 4:32:00 PM

Semoga aja bln ini ada yang traktiran lagi y:D

aq sebagai anak kos, seneng juga kalau ada yang traktir:))

  Anonim

Rabu, Januari 28, 2009 7:25:00 PM

hwaaa..saya jadi pengen ke malang, trus makan itu mie nya...

  Kie2 itu .....

Kamis, Januari 29, 2009 10:29:00 PM

@jamrud K : salam kenal juga :D
@nia : hehe iya mba semoga aja sering ditraktir
@gusti:iya kpn2 aku traktir tp ke malang dulu :)
@Rezaldo : hehe iya mujur bgt, slm kenal juga
@Dillah : hehe iya ntr ku traktir :))
@Elita : semoga aja ta...ada yg ketiban rezeki
@runee : yuk yuk ke malang ...

Posting Komentar